Juara Piala Dunia 1934

Juara Piala Dunia 1934 – Berbeda dengan Piala Dunia pertama yang hanya diikuti 13 peserta, Piala Dunia kedua yang digelar di Italia menampilkan 32 tim nasional. Seperti empat tahun lalu, turnamen digelar bukan di satu kota, melainkan di delapan kota: Naples, Fiorentina, Genoa, Bologna, Milan, Turin, dan Trieste.

Banyaknya peserta membuat FIFA memutuskan untuk menggunakan babak kualifikasi. Bahkan tuan rumah sendiri tidak otomatis lolos ke final. Di babak kualifikasi, Italia mengalahkan Yunani 4-0.

Juara Piala Dunia 1934

Juara Piala Dunia 1934

Dari tiga puluh dua tim yang berpartisipasi dalam babak kualifikasi, Hanya enam belas tim yang lolos ke putaran final, Amerika Serikat, Mesir, Argentina, dan Brasil adalah satu-satunya tim non-Eropa yang lolos.

Kualifkasi Piala Afc 2023: Indonesia Vs Kuwait, Duel Juara Asia Pertama Dan Wakil Asia Pertama Di Piala Dunia

Setelah berjuang selama ribuan kilometer Keempat tim hanya berkompetisi di Italia satu kali. Mereka langsung tersingkir di babak pertama. Kompetisi menggunakan sistem kali ini.

Namun, sama seperti empat tahun lalu, Piala Dunia 1934 tidak sepenuhnya mewakili tim terkuat di dunia saat itu.Tevideo pada tahun 1930 bersamaan Inggris juga memiliki konflik dengan FIFA.

Argentina, sebaliknya, datang dengan pemain amatir setelah klub sepak bola di sana tidak mengizinkan pemain datang ke Italia. Mereka khawatir pemainnya akan dibujuk oleh klub lokal untuk meninggalkan Argentina.

Kecemasan bukan tanpa alasan. Empat pemain timnas Argentina yang bermain untuk klub Italia Luis Monti, Raimundo Orci, Attilio De Maria dan Enrique Guaita telah memutuskan untuk membela Italia di sepakbola.dunia 1934

Deretan Negara Yang Juara Piala Dunia Saat Jadi Tuan Rumah

Bangkitnya kekuasaan Benito “Ilduz” Mussolini pada tahun 1922 menandai lahirnya rezim fasis di Eropa, dengan Mussolini memainkan Piala Dunia 1934. Tempat propaganda dan demonstrasi supremasi fasis

Meski bukan penggemar sepak bola tapi Mussolini Itu “memainkan peran kunci dalam membangun stadion baru dan transportasi umum untuk menonton tiffo,” tulis Jim Hart di Waktu New York. “Ketika Piala Dunia bergulir dengan fasis Italia pada tahun 1934.”

Clemente Angelo Lisi mengatakan Piala Dunia lebih dari sekedar sepak bola untuk Mussolini. Seperti yang dia tulis di bab kedua

Juara Piala Dunia 1934

(2015) Piala Dunia sebagai “Kesempatan untuk menunjukkan kepada dunia bahwa kediktatoran yang dipimpinnya mengubah Italia menjadi negara adikuasa.”

Juni 1998: Sejarah Gol Emas Laurent Blanc Di Piala Dunia

Untuk alasan ini, lanjut Lisi, Mussolini terlibat langsung. Bahkan ada kata-kata penyemangat di sebuah hotel di Roma pada malam sebelum pertandingan pembukaan melawan Amerika Serikat.

Penunjukan Italia sebagai tuan rumah tidak dapat dibedakan dari lobi yang diprakarsai oleh rezim fasis. Meski Italia hanya ditunjuk sebagai penyelenggara konferensi FIFA 1932, Jim Hart menyatakan hal itu Lobi informal telah berjalan sejak tahun 1930-an.

Setelah uruguay “Sekretaris Federasi Sepak Bola Italia Giovanni Mauro, atas nama pemerintah fasis, telah berkomitmen kepada FIFA bahwa Italia akan menanggung semua kerugian selama pertandingan.”

Piala Dunia 1934 menandai awal dari satu dominasi dan akhir dari yang lain. Italia tidak hanya menjuarai Piala Dunia 1934, tetapi juga meraih emas di Olimpiade Berlin 1936 dan Piala Dunia 1938. Tahun 1930-an

Negara Pernah Jadi Tuan Rumah Piala Dunia Sebelum Qatar, Cek Di Sini

Namun, tim berjuluk “Wunderteam” itu tetap difavoritkan menjadi juara, apalagi empat bulan sebelum Piala Dunia 1934 resmi diresmikan. Austria menghentikan Italia 4-2 di Turin.

Di bawah bimbingan Hugo Meisl, pria yang berperan penting dalam menjadikan sepak bola sebagai olahraga profesional. Austria menjadi tim nasional paling disegani sebelum Perang Dunia II. Menggunakan format yang dikenal sebagai Sekolah Danube, perpanjangan dari permainan fast-up Skotlandia, Austria mencatat kemenangan beruntun empat belas pertandingan dari April 1931 hingga Desember 1932.

Namun, Austria menjadi seperti Hongaria pada tahun 1954 dan Belanda pada tahun 1974 “adalah tim nasional senior pertama yang tidak memenangkan turnamen besar,” tulis Jonathan Wilson di bab dua.

Juara Piala Dunia 1934

Oleh karena itu kekuatan sepak bola Eropa bergeser ke tim nasional Italia. yang pada saat itu dikelola oleh pelatih FIFA Vittorio Pozzo mencatat hal tersebut Bukan sekedar membangun tim yang setara dengan tim-tim besar lainnya. Namun, pada paruh pertama abad ke-20, ia menjadi tokoh kunci yang meletakkan dasar bagi karakter tradisional sepak bola Italia bagi banyak orang: pragmatisme yang solid bercampur dengan ketelitian yang canggih.

Daftar Juara Piala Dunia Dari 1930 Sampai 2022: Argentina Dan Lionel Messi Bikin Sejarah!

Sayangnya, keduanya tidak bertemu di pesta puncak. Tapi di semifinal Italia melaju ke semifinal setelah mengalahkan Spanyol di babak kedua. Digambarkan sebagai pertandingan terberat Piala Dunia 1934, kemenangan ditentukan dengan tayangan ulang. Setelah pertandingan pertama antara kedua tim dalam rentang waktu 120 menit berakhir imbang 1-1 di laga ulangan, Italia mampu menutup pertandingan dengan gol dari Giuseppe Meazza di menit ke-12. Austria melaju ke semifinal setelah mengalahkan Hungaria 2-1.

Di babak semifinal yang disaksikan lebih dari 35.000 orang, Austria tampak kurang beruntung. di tengah hujan deras Austria yang mengandalkan teknik terampil dan bagian pendek. tak berdaya di bidang San siro berlumpur

Italia memimpin pada menit ke-19 berkat gol Enrique Guaita dan di babak pertama Austria hanya berhasil melakukan satu tembakan tepat sasaran. setelah istirahat Austria berusaha bangkit. Berkali-kali serangan dipadamkan beberapa kali oleh tim besutan Meisl, namun kapten sekaligus kiper tim tuan rumah, Gianpiero Combi, berhasil mematahkan itu semua. Italia menang 1-0 dan melaju ke final. Persib terus bermain di Liga 1 usai mengalahkan Rennes Nusantara 3-1 di Stadion Pagansari, Bogor, Minggu (19/2/2003).1 dengan 49 poin menggantikan Persija Jakarta.Sementara itu, RANS Nusantara tetap berada di dasar klasemen dengan 17 poin.

Relawan Haytap, sebuah LSM lokal, mencari hewan yang terperangkap di puing-puing setelah gempa 6 Februari 2023. Gempa berkekuatan 7,5 skala Richter baru saja sore hari. Gempa tersebut menyebabkan kerusakan luas di Turki selatan dan Suriah utara. membunuh lebih dari 40.000 orang.

Peraih Trofi Piala Dunia Dari Tahun Ke Tahun

Sir Jim Ratcliffe, pria berusia 70 tahun asal Inggris, telah mengajukan tawaran resmi untuk membeli saham mayoritas pemilik Manchester United, Sir Jim Ratcliffe, perusahaan kimia terbesar di dunia, Ineos. Asetnya diperkirakan mencapai 12,5 miliar pound. MU sebelumnya menerima tawaran dari Sheikh Jassim, pemimpin Bank Islam Qatar. yang mengajukan proposal melalui yayasannya yang bernama Nine Two Foundation.

Masyarakat Bulan Sabit Merah Indonesia (BSMI) telah menyalurkan bantuan logistik senilai Rp 250 juta. Bantuan ini berasal dari pengumpulan sumbangan masyarakat oleh lembaga. Penyaluran bantuan bekerjasama dengan mitra lokal IHH, LSM terbesar Turki di Antakya. saat mengunjungi gudang sementara IHH di Desa Kisecik, Kota Antakya, Provinsi Hatay. di sekolah dasar setempat Anda akan melihat tumpukan bantuan logistik di IHH yang siap dikirim ke korban gempa di Turki.

Warga Jakarta ramaikan latihan Car Free Day (CFD) di sekitar Lingkar H
I Pada Minggu (19/2/2023), relawan ‘Operasi Semut’ mengajak pengunjung CFD mengumpulkan sampah untuk memperingatinya. Relawan ‘Hari Peduli Sampah Nasional dan Hari Kebersihan Indonesia 2023’ juga mengatakan bahwa mereka mengumpulkan setidaknya 8 kg sampah selama CFD. Namun, menurut Farid, ia juga sempat menumpuk hingga 15 kg selama CFD. CFD

Juara Piala Dunia 1934

Polisi di Detasemen Turangga Direktorat Satwa Liar dari Kepolisian Kerajaan Thailand tidak hanya bertanggung jawab atas keamanan penuh kasih. tetapi juga menghibur warga dan anak-anak di Hari Bebas Kendaraan Bermotor dan mengenalkan karir kepada warga.

Piala Dunia 1962: Pertempuran Santiago, Kemunculan Garrincha, Takhayul Cile

Mantan pemain sepak bola Ghana Christian Atsu ditemukan tewas pada 18 Februari kurang dari dua minggu setelah gempa kuat melanda Turki pada 6 Februari yang menewaskan lebih dari 43.000 orang di kedua negara. Ada laporan awal bahwa mantan pemain Chelsea dan Newcastle itu diselamatkan sehari setelah gempa. Tetapi hal-hal ini ternyata tidak benar.

Real Madrid raih poin penuh saat tuan rumah Osasuna memastikan promosi ke La Liga di Stadion El Zadar di Pamplona, Spanyol, Minggu (19/2/2023) Los B. Langos menang dua gol tanpa serangan balik. Madrid kini hanya tertinggal lima poin dari Barcelona, namun rival mereka memiliki satu pertandingan lagi di tangan.

Bek Chelsea Cesar Azpilicueta mengalami insiden tragis melawan Southampton Pada pertandingan Liga Inggris berikutnya di Stamford Bridge, Sabtu (18/2/2023), pemain berusia 33 tahun itu tergeletak di lapangan setelah ditendang oleh striker Southampton Sekou Mara. Setelah sembilan menit perawatan oleh staf medis The Blues, pemain Spanyol itu akhirnya sadar dan dibawa keluar lapangan.

Manchester City bermain imbang 1-1 dengan Nottingham Forest di pekan ke-24 Liga Inggris, hasil imbang tersebut membawa Man City turun ke puncak klasemen Statistik: 52 poin, tertinggal 54 poin dari Arsenal di puncak klasemen

Daftar Juara Piala Dunia Terbanyak Sepanjang Sejarah, Timnas Argentina Berhasil Raih 3 Kali Juara

Antakya adalah kota tua dengan kepadatan penduduk yang relatif tinggi di Turki. Kondisi bangunan di kota tua Antakya Provinsi Hatay, Turki, porak-poranda akibat gempa berkekuatan 7,8 SR yang mengguncang Turki dan Suriah pada 6 Februari pagi ini Antakya yang berpenduduk sekitar 1,6 jiwa diyakini telah menewaskan banyak korban Di Turki dari Antakya Sebagian besar bangunan yang runtuh akibat gempa berkekuatan 7,8 SR yang melanda Turki dan Suriah pada pagi hari tanggal 6 Februari kebanyakan adalah bangunan apartemen. Menyusul kesuksesan turnamen 1930, FIFA memulai turnamen serupa empat tahun lalu. Pada Oktober 1932, badan pengatur Piala Dunia memutuskan Italia, di bawah pemerintahan fasis Benito Mussolini, menjadi tuan rumah Piala Dunia 1934 atau kedua.

Pertandingan kualifikasi diadakan untuk Piala Dunia 1934, yang tidak seperti edisi pertama, menentukan siapa yang lolos ke final. Tuan rumah Italia juga harus hadir. Jumlah peserta meningkat dari 13 menjadi 16.

Juara bertahan yang mengejutkan

Juara Piala Dunia 1934


Posted

in

by

Tags:

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *