Harga Wuling Almaz Rs

Harga Wuling Almaz Rs – Wuling Almaz RS diluncurkan pada Maret 2021. Bocoran mengenai tipe dan harga Wuling Almaz RS juga sudah mulai beredar di media sosial. Menurut keterangan salah satu dealer Wuling di Jakarta, harga SUV kompak ini tidak melebihi Rp 400 jutaan. Seberapa lengkap informasinya?

Wuling Mrs akan menghadirkan produk SUV terbarunya yang merupakan varian terbaru dari Almaz. Model baru Almaz sendiri sebenarnya sudah diperkenalkan pada akhir tahun 2020, dengan label Almaz limited edition dijual dalam jumlah terbatas sebanyak 100 unit.

Harga Wuling Almaz Rs

Harga Wuling Almaz Rs

Salah seorang pramuniaga di Dealer Wuling di Jakarta memastikan varian Diamond terbaru akan diperkenalkan pada Maret 2021. “Diharapkan peluncurannya akhir bulan ini,” kata pramuniaga yang tidak mau disebutkan namanya itu.

Banjir Fitur Canggih, Wuling Almaz Rs Dibanderol Mulai Rp 340 Jutaan

Dikatakannya, calon konsumen Wuling Almaz RS sudah bisa melakukan pre-order sekarang. Ia juga mengatakan, Wuling Almaz RS akan ditawarkan dalam 6 pilihan tipe dan harga.

Sebagai informasi, Wuling Almaz pertama kali diperkenalkan pada 2019 dengan slogan Drive Unlimited Road. Salah satu fitur unggulan mesin ini adalah perintah suara interaktif yang dioperasikan menggunakan bahasa Indonesia sehari-hari, yaitu Wuling Indonesian Command (WIND).

Teknologi tersebut memungkinkan pengguna untuk menyalakan, menghentikan atau mengoperasikan berbagai fungsi kendaraan, mulai dari sistem AC, jendela, panoramic sunroof, akses fitur hiburan seperti musik atau radio, melakukan panggilan telepon, menjalankan aplikasi seperti Wuling Link atau TPMS. Informasi waktu dan tanggal. Home Berita Wooling Almaz RS 2021 Meluncur dengan Mesin 1.5L 120 HP, Harga Mulai Rp 355 Jutaan!

Wuling Almaz RS merupakan salah satu model mobil terbaru dari Wuling. Pabrikan asal China itu meluncurkan Wuling Almaz RS pada 29 Maret 2021.

Wuling Optimistis Almaz Rs Bisa Terjual 1.000 Unit Per Bulan

Wuling Almaz RS ditawarkan dalam 3 varian berbeda yakni Wuling Almaz RS Exclusive 5 kursi, Wuling Almaz RS Exclusive 7 kursi dan Wuling Almaz RS Pro 7 kursi. Ketiga varian Wuling Almaz RS tersebut dibanderol dengan kisaran harga antara Rp355,8 juta hingga Rp370,8 juta.

Bicara soal mesinnya sendiri, Wuling Almaz RS memiliki mesin 4 silinder segaris DOHC, DVVT yang dilengkapi dengan turbocharger. Mesinnya berkapasitas 1.451 cc atau sekitar 1,5 liter. Mesin tersebut hanya tersedia dalam satu pilihan transmisi, yakni transmisi CVT. Untuk mengetahui lebih jelas spesifikasi Wuling Almaz RS, mari simak informasinya berikut ini.

Untuk memenuhi selera konsumen yang beragam, Wuling Almaz RS 2021 menawarkan lima pilihan warna berbeda yang bisa dipilih konsumen. Lima pilihan warna tersebut antara lain Pristine White, Dazzling Silver, Aurora Silver, Carnelian Red dan Starry Black.

Harga Wuling Almaz Rs

Dibanderol Rp355,8 juta, Wuling Almaz RS 2021 EX 5-seater mengandalkan mesin 4-silinder DOHC DVVT segaris sebagai inti mekanisnya. Mobil tersebut memiliki kapasitas mesin 1.451 cc atau setara sekitar 1,5 liter dan dilengkapi dengan turbocharger. Penggunaan turbocharger dinilai mampu memberikan tenaga dan torsi yang lebih optimal.

Almaz Rs 1.5t Pro

Mesin Wuling Almaz RS 2021 EX 5-seater dipadukan dengan sistem transmisi CVT. Di atas kertas, konfigurasi mesin Wuling Almaz RS mampu menghasilkan tenaga sebesar 140 hp pada putaran mesin 5.200 rpm dan torsi mencapai 250 Nm pada putaran mesin antara 1.600 hingga 3.600 rpm.

Sedangkan untuk dimensi bodinya sendiri, mobil ini terbilang cukup besar, bahkan untuk varian 5 tempat duduk. Untuk lebih jelasnya mari kita lihat rincian berikut ini.

Dibanderol Rp365,8 juta, Wuling Almaz RS 2021 EX 7-seater didasarkan pada inti mekanis yang sama dengan varian 5-seater. Selain itu, mobil ini menggunakan mesin DOHC DVT segaris 4 silinder berkapasitas 1,5 liter dan dilengkapi dengan turbocharger.

Seperti varian 5-seater, mobil ini hanya tersedia dengan satu pilihan transmisi yaitu transmisi CVT. Konfigurasi mesin ini juga menghasilkan tenaga dan torsi yang sama, yakni 120 PS dan 250 Nm.

Wuling Almaz 2022 Daftar Harga Mobil Almaz, Gambar, Spesifikasi, Promo

Wuling Almaz RS 2021 Pro 7-seater merupakan varian teratas dari jajaran Wuling Almaz RS 2021. Dibandrol dengan harga Rp 370,8 juta, mobil ini tidak memiliki perbedaan dari segi mesin dibandingkan dua varian lainnya. Mobil tersebut masih menggunakan mesin 4 segaris yang sama dan mengandalkan sistem transmisi CVT yang sama, sehingga output tenaga dan torsinya masih sama dengan varian lainnya.

Wuling Almaz RS 2021 memiliki slogan Drive Unlimited Road, dimana Wuling berusaha menghadirkan kendaraan yang tidak hanya mampu memenuhi kebutuhan mobilitas konsumennya, namun juga memberikan kenyamanan berkendara bagi konsumennya.

Jok Wuling Almaz RS 2021 EX 5 hadir dengan desain eksterior baru yang terlihat lebih sporty. Mobil tersebut dilengkapi dengan desain gril baru yang terlihat futuristik. Pada bagian belakang terlihat desain yang terlihat dinamis. Lampu depan yang digunakan Wuling Almaz RS menggunakan desain LED Integrated Future Eyes yang terlihat futuristik senada dengan grilnya.

Harga Wuling Almaz Rs

Namun tak hanya dibekali desain yang menarik, Wuling Almaz RS 2021 EX 5-seater juga dilengkapi berbagai fitur teknologi canggih. Berikut fitur-fitur yang dimiliki Wuling Almaz RS RS 2021 EX 5 seat.

Spesifikasi Wuling Almaz Rs: Fitur Makin Berlimpah, Harga Masih Tanda Tanya

Dari segi eksterior maupun interior, Wuling Almaz RS 2021 EX 7-seater tidak memiliki perbedaan yang signifikan dibandingkan dengan 5-seater selain kapasitas penumpang yang lebih besar. Dari segi perlengkapan, varian ini tetap menawarkan perlengkapan lengkap yang sama dengan varian 5 tempat duduk.

Bicara soal fitur, baik fitur eksterior, interior, kenyamanan dan keamanan, Wuling Almaz RS 2021 Pro 7 Seater yang merupakan varian tertinggi dari jajaran Wuling Almaz RS 2021 juga tidak ada bedanya. Dibandingkan dengan dua varian lainnya. Mesin ini dilengkapi dengan fitur canggih dan lengkap yang sama. Untuk lebih jelasnya, berikut adalah fitur Wuling Almaz RS 2021 Pro 7 Seater.

Wuling Almaz RS 2021 memiliki interior yang terlihat modern dan elegan dengan dominasi warna hitam. Area dashboard dikemas dengan berbagai fitur canggih dan menawarkan nuansa futuristik yang serasi dengan eksteriornya. Berikut tampilan interior Wuling Almaz RS 2021.

Eksterior Wuling Almaz RS 2021 memiliki desain yang memberikan kesan modern, futuristik, dan maskulin. Kesan futuristik terlihat dari penggunaan desain gril dan lampu depan yang baru. Selain itu, desain eksterior secara keseluruhan juga memberikan kesan lebih sporty dan dinamis.

Spesifikasi Wuling Almaz Rs, Jadi Yang Tercanggih Berkat Iov Dan Adas


Posted

in

by

Tags:

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *