Skuad Timnas Argentina Piala Dunia 2010

Skuad Timnas Argentina Piala Dunia 2010 – , JAKARTA – Argentina kembali berpeluang mencoba merebut gelar Piala Dunia ketiga mereka, yang pertama kali mereka raih di Meksiko pada 1986 bersama Diego Maradona.

Baca juga: Kejutan, PSG Akan Lepas Neymar dan Lionel Messi: Kemana Duo Mati?

Skuad Timnas Argentina Piala Dunia 2010

Skuad Timnas Argentina Piala Dunia 2010

BACA JUGA: Starting XI Chelsea, Pemuda yang Dijual Sejak 2006: Tentu saja, penyesalan selalu datang di belakang

Generasi Emas Inggris Di Piala Dunia 2006

Baca juga: 5 Transfer Mahal Raksasa Liga Jerman, 2 dari Liverpool & Juventus: Sukses atau Noob di Sini

Setelah era Maradona, Argentina berulang kali gagal melangkah jauh di Piala Dunia. Di Prancis 1998, Argentina berada di kandang untuk perempat final. Argentina tersingkir dari babak penyisihan grup di Korea-Jepang. Setelah itu, mereka gagal melewati babak perempat final di Jerman 2006 dan Afrika Selatan 2010.

Argentina paling dekat dengan Trofi Champions ketika Piala Dunia 2014 diadakan di negara saingan mereka, Brasil. Argentina mencapai final. Namun Lionel Messi dan kawan-kawan harus mundur setelah kalah dari Jerman. Mereka kalah 0-1 di perpanjangan waktu karena gol oleh Mario Gotze.

Messi yang mencetak 4 gol di turnamen ini dinobatkan sebagai pemain terbaik. Hal ini menimbulkan banyak kritik karena pemilihan Messi hanya dipertimbangkan untuk tujuan komersial.

Jerman Antusias Hadapi Argentina

Setelah gagal menang di Brazil 2014, Argentina tersingkir dari Copa America 2015. Argentina difavoritkan untuk menang, namun kalah lagi di final. Argentina kalah adu penalti melawan tuan rumah Chile. Gonzalo Higuain dan Ever Banega gagal menjalankan tugasnya sebagai algojo Argentina dan penalti Messi menjadi satu-satunya yang lolos.

Di final Copa America Centenario 2016, Argentina kembali bertemu Chile. Duel kembali berlanjut ke adu penalti, dan Argentina kalah lagi. Biglia dan Messi gagal kali ini. Hanya Javier Mascherano dan Sergio Aguero yang sukses melakukan tendangan penalti Argentina.

Kekalahan beruntun dalam tiga pertandingan terakhir membuat Argentina sangat frustrasi. Messi bahkan mengumumkan pensiun dari timnas dan akhirnya memutuskan hengkang.

Skuad Timnas Argentina Piala Dunia 2010

Pemenang lima kali Ballon d’Or serta pencetak gol terbanyak Argentina sepanjang masa, Messi diakui sebagai salah satu pemain terhebat dalam sejarah sepakbola. Kapten Argentina itu bermain di Piala Dunia keempatnya di Rusia 2018.

Dejavu!, Gol Jepang Ke Gawang Spanyol Singkirkan Jerman, Gol Hantu Lampard Terus Hantui Der Panzer

Karakter Lionel Messi akan menjadi fokus utama tim Argentina. Maklum, Messi akan menikmati nuansa terakhir panggung Piala Dunia. Secara matematis, Messi bisa berada di Qatar pada 2022, namun faktor usia menjadi sinyal terbesar.

Namun sebelum itu, kedatangan Lionel Messi di Rusia 2018 akan membuktikan gol Messi. Dia telah memenangkan berbagai gelar liga media sosial tetapi selalu gagal selama di tim senior Argentina.

Banyak analisis yang dilakukan dan hampir semua orang setuju bahwa Messi tidak menemukan iklim di Barcelona. Prediksi tersebut cukup masuk akal, karena Messi terlihat tidak konsisten saat membela Argentina.

Tak heran, pertanyaan besar di Rusia 2018 adalah apakah Messi akan mampu mengakhiri kariernya dengan sukses mempertahankan statusnya sebagai juara dunia. Kami menunggu.

Selangkah Lagi, Lionel Messi Dan Argentina Tiru Skenario Spanyol Saat Juara Piala Dunia 2010

Pelatih Argentina Jorge Sampali menyaksikan para pemainnya berlatih sebelum menghadapi Italia dalam laga persahabatan di kompleks latihan City Academy di Manchester, Inggris (20/3). (Foto AFP/Anthony Devlin)

Setelah memimpin Chile ke babak 16 besar Piala Dunia 2014 dan menjuarai Copa America 2015, pelatih asal Argentina itu melatih Sevilla. Dia kemudian diberi tanggung jawab untuk mengelola La Albiceleste pada Mei 2017. Sepak bola bertempo tinggi dan mendesak yang dia terapkan membawa negara asalnya meraih kesuksesan di Rusia 2018.

Jorge Sampaoli diberi tugas berat untuk menunjukkan bahwa griron Argentina tidak hanya berisi nama-nama besar. Seni tango yang selalu menjadi ciri khas Argentina kemungkinan besar akan menjadi korban.

Skuad Timnas Argentina Piala Dunia 2010

Setidaknya Jorge Sampaoli sudah memberikan sinyal bahwa Argentina menggunakan pola praktis. Bagi Jorge Sampaoli, tujuan utamanya adalah menang dengan skor berapa pun daripada bermain bagus dalam hal hasil akhir, tetapi justru menderita.

Argentina Dipermalukan Arab Saudi, Ini 10 Kejutan Dalam Sejarah Piala Dunia

Pengalaman bersama Chile akan menjadi pelajaran berharga. Untungnya, sebagian besar publik Argentina mendukung pelatih botak itu. Ini modal berharga, apalagi Argentina membawa runner up 2018 ke Rusia.

Yang kini ditunggu publik adalah keberanian Jorge Sampaoli menggunakan jasa pemain lokal. Selain itu, Lion harus memiliki jawaban khusus untuk menciptakan ruang yang lebih nyaman bagi Messi.

Bintang Argentina Lionel Messi (tengah) berbincang dengan rekan setimnya saat sesi latihan di City Football Academy di Manchester (20/3/2018). Pertandingan persahabatan antara Argentina dan Italia akan diadakan di Stadion Etihad. (Dave Howarth // AP melalui PA)

Bek: Gabriel Mercado, Nicolas Tagliafico, Marcus Rojo, Emmanuel Mas, Nicolas Otamendi, Ramiro Funes Mori, Mateo Musacchio, Federico Fazio

Piala Dunia 2022: 10 Fakta Menarik Setelah Laga Final Argentina Vs Prancis

Para pemain Argentina melakukan pemanasan saat menjalani sesi latihan di kompleks latihan City Academy di Manchester, Inggris (20/3). Timnas Argentina dijadwalkan akan menghadapi Italia dalam laga persahabatan pada 23 Maret di Stadion Etihad. (Foto AFP/Anthony Devlin)

Perjalanan Argentina naik turun. Argentina berganti pelatih dua kali selama periode kualifikasi, dari Gerardo Martino ke Edgardo Bauza, Jorge Sampaoli – pelatih saat ini.

Argentina telah mengamankan kualifikasi otomatis untuk Rusia 2018 di final kualifikasi regional CONMEBOL. Kemenangan 3-1 atas Ekuador di Quito memastikan kelangsungan hidup. Lionel Messi memborong tiga gol tersebut.

Skuad Timnas Argentina Piala Dunia 2010

2 Pergantian Sepak Bola SEA Games 2023: U-22 Kembali ke Timnas Indonesia, Kurangi Jumlah Pemain Senior

Gelegar Qatar: Lionel Messi Janjikan Persembahan Terakhir Dengan Gelar Juara Untuk Argentina Di Piala Dunia 2022

Witan Sulaeman dan 3 Calon Bintang Timnas Indonesia U-23 di SEA Games 2023: Ayo Bawa Pulang Medali Emas

GRAFIK MOTION: Kevin De Bruyne menjadi man of the match dengan gol dan assist saat Manchester City mengalahkan Arsenal.

4 Pemain Barcelona yang Bisa Menebar MU di Liga Europa: Kecepatan Akan Menjadi Kunci, Akurasi Tembakan Luar Biasa

Jelang Barcelona vs MU: Marc-Andre ter Stegen Akui Frenkie de Jong Tolak Gabung Setan Merah Bintang Argentina Lionel Messi sudah bermain di 5 edisi Piala Dunia sejak 2006. La Pulga sudah bermain di setiap Piala Dunia. Dilaporkan telah memiliki pasangan lain. (AFP/Juan Mabromata
)

Piala Dunia: Susunan Pemain Spanyol Vs Jepang

Lionel Messi dan Julian Alvarez berhasil mengantarkan Argentina ke putaran final Piala Dunia 2022. (AFP/Adrian Dennis)

Angel Di Maria dan Lionel Messi sama-sama bermain untuk timnas Argentina sejak Piala Dunia 2010. Penampilan terbaik keduanya terjadi di Piala Dunia 2014 saat membawa La Albiceleste ke final namun kalah dari Jerman. (AFP/Luis Acosta)

Sergio Aguero telah menjadi partner Messi di ketiga Piala Dunia – 2010, 2014 dan 2018. Namun, Aguero kerap duduk di bangku cadangan dan berperan sebagai pemain cadangan. Aguero juga menyumbang dua gol dan satu assist dalam 12 pertandingan bersama La Pulga. (AFP/Alejandro Pagni)

Skuad Timnas Argentina Piala Dunia 2010

Start Gonzalo Higuain (tengah) mendampingi Lionel Messi di Piala Dunia 2010. Di Piala Dunia 2014, duet Higuain-Messi semakin kompak dengan hasil membawa tim Tango ke final. Namun, timnas Argentina gagal merebut trofi bergengsi tersebut setelah kalah dari Jerman. (AFP/Juan Mabromata)

Berikut 5 Timnas Dengan Skuad Terkuat Di Piala Dunia 2022 Qatar, Dari Argentina Hingga Portugal

Lionel Messi dan Carlos Tevez menjalani debut bersama timnas Argentina di Piala Dunia 2006, bersaing dengan pemain top lainnya. Namun di Piala Dunia 2010, keduanya menjadi penyerang utama tim Tango. Carlos Tevez bermain tujuh kali bersama Lionel Messi dan mencetak tiga gol dan satu assist untuk Argentina di Piala Dunia. (AFP/Daniel Garcia)

Ada pemandangan menarik dalam Kongres Luar Biasa PSSI yang digelar di Hotel Shangri-La, Jakarta pada Kamis (16/2/2023). Dua dari empat kandidat, Eric Thohir dan La Nyalla Mahmoud Mattalitti, Ketua Umum PSSI, menunjukkan kedekatan mereka. Keduanya bercanda, tertawa dan berpelukan.

Benfica selangkah lagi lolos ke perempat final Liga Champions 2022/2023 setelah kalah 2-0 dari tuan rumah Club Brugge pada leg pertama babak 16 besar di Stadion Jan Breydel di Bruges, Belgia, Kamis (16/10). . /2/2023) pagi WIB. Dua gol kemenangan juara Portugal datang dari Joao Mario pada menit ke-51 dan David Nerez dari titik penalti dua menit sebelum waktu normal berakhir.

Chelsea menelan kekalahan tipis 0-1 dari tuan rumah Borussia Dortmund pada babak 16 besar Liga Champions 2022/2023 di Signal Iduna Park, Dortmund, Kamis (16/2/2023) dini hari WIB. Karim Adeyemi mencetak satu-satunya gol Borussia Dortmund pada menit ke-63 setelah Chelsea mendapatkan sepak pojok. Thiago Silva mencetak gol pertama Chelsea pada menit ke-16. Namun, gol bek The Blues itu dianulir wasit bahkan berujung kartu kuning.

Profil Dan Skuad Resmi Timnas Spanyol Di Piala Dunia 2022 Qatar, Enrique Bawa Banyak Pemain Muda

Tim Mercedes-AMG Petronas telah meluncurkan mobil baru untuk Formula 1 musim 2023 yang akan digelar di Silverstone, Inggris pada Rabu (15/2/2023) waktu setempat. Mobil Formula 1 W14 kembali ke livery hitam klasik yang digunakan pada tahun 2020 dan 2021 sebagai bagian dari pesan anti rasisme. Pada peluncuran digital yang disiarkan secara online itu, tim berjuluk The Silver Arrow itu menyertakan tiga pembalapnya, Lewis Hamilton, George Russell, dan Mick Schumacher.

Manchester City meraih kemenangan saat bertandang ke Arsenal pada laga ke-23 Liga Inggris 2022/2023 di Emirates Stadium London, Kamis (16/2/2023) WIB. Tiga gol The Cityzens dicetak oleh Kevin De Bruyne, Jack Grealish dan Erling Haaland. Sisi Pep Guardiola menang 3-1 untuk memindahkan Manchester City level 51 poin di tabel Liga Premier dengan Arsenal, tetapi dengan selisih gol yang menakjubkan.

Bek kiri Bayern Munchen itu punya beberapa momen menarik di balik kemenangan tipis Bayern Munich 1-0 atas PSG pada Rabu (15/2/2023) dini hari WIB di leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2022/2023. – Kembali dari Kanada, Alphonso Davis.

Skuad Timnas Argentina Piala Dunia 2010

Scuderia Ferrari telah meluncurkan mobil barunya, SF-23, untuk Formula 1 2023 pada 14 Februari 2023 di Maranello, Italia. Dijuluki Si Kuda Jingkrak, tim mengklaim telah melakukan perubahan besar pada suspensi depan untuk meningkatkan keunggulan aerodinamis. Ferrari beralih dari konfigurasi lintasan tinggi ke konfigurasi lintasan rendah. Seperti inilah tampilan Ferrari SF-23 untuk Formula 1 2023.

Reasons Croatia Made The World Cup Finals But Singapore Didn’t

Mohammad Iriyavan datang ke tengah


Posted

in

by

Tags:

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *