Skuad Belanda Kualifikasi Piala Dunia 2014

Skuad Belanda Kualifikasi Piala Dunia 2014 – Belanda membawa pulang hadiah hiburan pada Sabtu (7) malam waktu setempat tahun 2014. dalam pertandingan untuk tempat ketiga di Kejuaraan Dunia pada tahun 2014. Setelah mengalahkan tuan rumah Brasil 3-0 di Stadion Nasional Brasil.

Menengok ke belakang lima pekan lalu, tidak ada yang berani mengharapkan tim asuhan Louis van Gaal melaju sejauh ini hingga nyaris mencapai final. Perpaduan antara pemain tua, beberapa di antaranya mulai kehilangan performa terbaiknya, dan pemain muda dengan sedikit pengalaman diperkirakan belum bisa memberikan hasil yang menggembirakan bagi runner-up Piala Dunia tiga kali itu.

Skuad Belanda Kualifikasi Piala Dunia 2014

Skuad Belanda Kualifikasi Piala Dunia 2014

Van Gaal kehilangan dua pemain kunci Kevin Strootman dan Raphael van der Vaart jelang turnamen. Hilangnya nama memaksa Van Gaal menggunakan formasi ganjil 5-3-2. Saya terinspirasi dengan menonton Feyenoord Rotterdam mendapatkan hasil positif selama sisa musim Eredivisie Belanda ketika mereka terpaksa bermain tanpa striker utama mereka Graziano Pele.

Prediksi Susunan Pemain Belanda Vs Ekuador Di Laga Grup A Piala Dunia 2022: De Jong Butuh Tandem Baru?

“Belanda bukan favorit untuk menang. Saya datang sebagai pelatih dengan tujuan spesifik mencapai final dan mencapai semifinal,” kata van Gaal kepada media pada Maret, meremehkan ekspektasi tinggi timnya.

– Kami memiliki banyak pemain muda di tim, kami memainkan sepakbola yang bagus dan mencetak banyak gol di kualifikasi.

“Tapi mencapai semifinal bukanlah tujuan yang mudah. Menurut peringkat FIFA, kami berada di posisi kedelapan atau kesepuluh. Tidak masalah berapa banyak, tapi kami jelas bukan favorit. Saya melihat Brasil dan Argentina. Juga dari Eropa, Spanyol dan Jerman sebagai satu tim. Favorit.”

Susunan pemain Belanda, yang diumumkan oleh Van Gaal dalam konferensi pers pada 2 Juni, juga kemungkinan akan mengundang pesimisme dari semua orang, baik penggemar maupun non-penggemar. Hanya enam pemain yang mencapai rekor 25 pertandingan! Mereka adalah kapten Robin van Persie, wakil kapten Arjen Robben, Wesley Sneijder, Nigel de Jong, Dirk Kuit dan Klaas-Jan Huntelaar.

Piala Dunia 2022 Grup F: Jadwal, Hasil, Klasemen, Skuad & Detail Lengkap

Aroma Feyenoord mendominasi tim. Lima pemain dari klub terbesar kedua di Belanda diyakini telah pergi ke Brasil – Stefan de Vries, Bruno Martins Indy, Daryl Janmaat, Terence Kongolo dan Jordi Klass. Selain itu, ada beberapa nama lain yang pernah berseragam Feyenoord, yakni Van Persie, Kuyt, Ron Vlaar, Leroy Ferry, Jonathan de Guzman, dan Georginio Wijnaldum.

Nama-nama ini, selain van Persie dan Kuyt, adalah nama baru bagi sebagian besar penggemar sepak bola – jika tidak diremehkan. Empat di antaranya – De Vrij, Martins Indy, Ferma, dan Wijnaldum – bahkan merasakan pahitnya kekalahan 10-0 dari PSV empat tahun lalu saat memperkuat Feyenoord.

Dengan pemain seperti itu, Belanda menghadapi juara bertahan Spanyol di pertandingan pertama turnamen tersebut. Taktik Van Gaal membuahkan hasil. Pertama, Belanda mampu membalikkan keadaan dan mengklaim kemenangan besar 5-1. The Orange kembali meraih dua kemenangan dalam dua pertandingan Grup B tersisa mereka melawan Australia dan Chili, yang membawa mereka ke kualifikasi dengan rekor sempurna.

Skuad Belanda Kualifikasi Piala Dunia 2014

Keinginan akan ketenaran mulai menggoda. Meksiko dan Kosta Rika kalah tipis di Babak 16 Besar dan Perempat Final. Hingga akhirnya, langkah Belanda dihentikan Argentina lewat penalti dalam perebutan tempat di babak pertama. Anda tidak bisa menipu berapa banyak Belanda bergantung pada pemain senior mereka dalam permainan itu.

Preview 16 Besar Piala Dunia 2022, Belanda Vs Amerika Serikat: De Oranje Bakal Diuji Skuad Yang

Dalam sepuluh pertandingan kualifikasi, Belanda tidak terkalahkan dan hanya kehilangan satu poin sekali. Dalam sepuluh pertandingan, dia mencetak total 28 poin dan mencetak 34 gol dan hanya kebobolan lima. Van Gaal mempertahankan rekor impresif ini di Brasil. Oranje tidak terkalahkan dalam waktu normal dan telah mencetak 15 gol dalam tujuh pertandingan.

Belanda juga mempertahankan rekor mencetak empat gol dan hanya kebobolan empat. Mereka mencetak dua dari empat gol mereka dari titik putih. Satu gol setelah serangan spektakuler dari Tim Cahill. Dan setelah tembakan jarak jauh Giovanni dos Santos melewati Jasper Cillessen di menit ke-16, Belanda mempertahankan clean sheet selama 372 menit!

Sistem tiga setengah yang menakjubkan dari Van Gaal cukup berhasil mencegah bahaya di dalam kotak.

Van Gaal tidak hanya menambah keseruan turnamen, tapi juga kesempatan bermain. Michel Vorm menjadi pemain ke-23 yang digunakan Van Gaal sebagai pengganti Cillessen melawan Brasil di Piala Dunia kali ini.

Video: Kilas Balik Aksi Heroik Tim Krul Di Piala Dunia 2014

Pemain asal Belanda yang digantikan itu juga menjadi pahlawan pada gilirannya. Memphis Depay, Ferma, Huntelaar dan bahkan Tim Krul telah memainkan peran mereka dalam berita utama media Belanda. Dua pemain senior, Robben dan ‘Beton’ Vlaar, mendapat banyak pujian secara individu atas penampilan terbaik mereka di turnamen tersebut.

“Collektiv” atau kolektif adalah kata favorit Van Gaal dalam bahasa Belanda. Di Brasil, Belanda membuktikan sekali lagi bahwa mereka bisa menjadi kekuatan yang tangguh jika mereka bertindak bersama. Menggemakan kata-kata Krul setelah kemenangan adu penalti mereka atas Kosta Rika di Brasil, Belanda mampu meraih kesuksesan berkat “semua 23 pemain dalam tim”.

Juga di Brasil, Van Gaal tidak hanya secara pribadi menebus kegagalan Belanda untuk lolos pada 2002. Kualifikasi Piala Dunia, tetapi juga membuka jalan ke masa depan bagi banyak pemain muda timnya. Sebuah jalan yang akan dilanjutkan Guus Haddink pada perjalanan selanjutnya yaitu di Euro 2016.

Skuad Belanda Kualifikasi Piala Dunia 2014

“Para pemain ini tidak hanya meningkatkan nilai jual klub mereka, tetapi juga mendapatkan pengalaman berharga. Mereka belajar mencari solusi dan mengambil keputusan di pertandingan sulit. Mereka akan pulang dengan pemain yang lebih baik karena kemajuan yang luar biasa ini.”

Profil Argentina Piala Dunia 2022: Ambisi Juara Di Laga Terakhir Messi

“Ketika saya mengambil alih sebagai pelatih tim nasional, itu akan memberi saya keuntungan besar. Mereka akan membawa apa yang telah mereka pelajari baik untuk klub maupun tim nasional mereka.”

Rasa hormat dan permainan yang adil. Kami memberikan komentar yang sehat dan bermanfaat di bagian komentar yang disediakan oleh kami. Siapa yang akan dipanggil Louis van Gaal di skuad Oranye untuk Piala Dunia pertama mereka sejak 2014?

Belanda kembali ke Piala Dunia setelah absen pada 2018 dan manajer Louis van Gaal yakin timnya dapat mengejutkan mereka di Qatar. SUPERBALL. Manchester United, dilatih oleh Fernando Santos, diundang untuk berpartisipasi di Piala Dunia. pada tahun 2022 kompetisi di Qatar? Portugal akan membuat penampilan kedelapan mereka di Piala Dunia di Qatar dan manajer Fernando Santos berharap generasi emas A Selecao memenuhi harapan yang diletakkan di pundak mereka.

De Oranje telah mencapai final Piala Dunia tiga kali dalam sejarah
mereka, tetapi tidak pernah menang karena selalu kalah dalam tantangan terakhir. Saatnya melupakan sakit hati Johan Cruyff dan Arjen Robben di masa lalu dan menjadi juara. ? Jika itu terjadi, mereka akan menghadapi Ekuador, Senegal, dan tuan rumah Qatar di babak penyisihan grup sebelum bergabung dengan raksasa lainnya di babak sistem gugur. Gadis berusia 19 tahun itu cukup cerdas. Musim ini ia mencetak delapan gol di Liga Belanda untuk PSV. 1974, 1978 dan pada tahun 2010 Para finalisnya memang tidak setinggi Brasil dan Prancis, namun tak dipungkiri Belanda memiliki segudang talenta yang menjanjikan. Bukan grup yang mudah, tetapi mengingat sumber daya yang mereka miliki, mereka harus berada di babak playoff kecuali ada kejutan, yang merupakan kejutan besar. Lantas siapa saja 26 pemain pilihan Van Gaal untuk 2022? untuk Piala Dunia di Qatar? Gol Baca Juga: Piala Dunia – 10 Negara Paling Produktif Sepanjang Sejarah Selain pemain tim utama Brasil Xavi Simmons, 39 pemain skuad Van Gaal termasuk sejumlah debutan potensial.

Lima Pemain Kunci Qatar Di Piala Dunia 2022

Piala Dunia – Louis van Gaal Umumkan Susunan Pemain Timnas Belanda, Bek Indonesia – Bolasport.com Skuat Portugal 2022 untuk Piala Dunia: siapa yang diundang dan siapa yang diusir? | Eddie Howe dari Goal.com Indonesia percaya Newcastle United bisa mengalahkan apa pun, Lionel Messi siap untuk 2022 untuk Piala Dunia: Argentina tidak takut pada apapun!

Piala Dunia – Louis van Gaal Sebut Susunan Pemain Timnas Belanda, Termasuk Bek Asal Indonesia – Bolasport.com Pelatih Belanda Louis van Gaal telah menunjuk 39 pemain sementara untuk Piala Dunia 2022. untuk Piala Dunia di Qatar. Ada pembela asal Indonesia.

Timnas Portugal pada tahun 2022 di Piala Dunia: siapa yang dipanggil dan siapa yang ditendang? | Goal.com Indonesia Apa yang diundang pelatih Fernando Santos ke 2022 Piala Dunia Qatar? Portugal.

Skuad Belanda Kualifikasi Piala Dunia 2014

Eddie Howe yakin Newcastle United bisa mengalahkan siapa pun. Untuk sementara 2022-2023 Manajer Newcastle United yang berada di posisi keempat Eddie Howe yakin timnya bisa mengalahkan apa pun.

Bekuk Norwegia, Belanda Amankan Tiket Piala Dunia 2022

Lionel Messi siap untuk tahun 2022 untuk Piala Dunia: Argentina tidak takut pada apapun! Lionel Messi dan timnas Argentina sudah siap untuk Piala Dunia 2022. Messi menegaskan La Albiceleste tidak takut pada apapun.

Siapa yang akan menggantikan Perdana Menteri Inggris Liz Truss Mary Elizabeth “Liz” Truss akhirnya mengundurkan diri sebagai Perdana Menteri Inggris setelah enam minggu. majalah Tempo

Siapa pendamping Anis? Nasdem Ungkap Kriterianya Nasdem masih memiliki kriteria khusus untuk calon pasangan Anyes Baswedan 2024. dalam pemilihan presiden. Salah satunya sosok yang bisa mendukung Anies Baswedan… NasDem sebagai partai pendatang baru bisa bergabung dengan Jokowi. Prediksi saya cukup akurat, jadi prediksinya akurat, jadi Nasdem akan menonjol, tapi saya agak kabur dengan keputusan Nasdem di tahun 2024, JAKARTA – Jumat (11/11/2022), timnas Belanda mengumumkan skuad untuk Piala Dunia 2022 di Qatar. Menariknya, nama kiper utama Jasper Cillessen tidak ada dalam daftar ini.

Sebanyak 14 pemain timnas Belanda pada 2022. bermain di luar Eredivisie di Piala Dunia. 12 pemain berstatus Eredivisie dan tujuh di antaranya bermain untuk Ajax.

Profil Belanda Di Piala Dunia 2022: Ambisi Van Gaal Bawa De Oranje Juara

Jadi bukannya Jasper Cillessen, Louis van Gaal memanggil tiga kiper Justin Biglow, Andries Noppert dan Remko.


Posted

in

by

Tags:

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *