Scoopy Tipe Smart Key

Scoopy Tipe Smart Key – Denpasar – Setelah dikenalkan ke publik secara online, All New Honda Scoopy menjadi perbincangan pembeli yang ingin mengetahui penawaran terbarunya. Beberapa kelebihan Honda Scoopy baru dibandingkan dengan obat hilang.

Dan desain melengkung yang modern juga memperkuat tampilan yang unik dan beragam. Desain lampu depan dan belakang juga mengalami perubahan untuk memperkuat branding Honda Scoopy. Model ini juga memiliki mesin 110 cc terbaru dengan teknologi

Scoopy Tipe Smart Key

Scoopy Tipe Smart Key

(framework) eSAF baru (Advanced Intelligent Architecture Framework). Beberapa fitur utama Scoopy generasi terbaru, seperti pengisi daya USB untuk ponsel (USB charger), dan pemilihan model baru dengan Smart Key.

Melihat Tampilan Baru New Honda Scoopy, Kunjungi Pamerannya Di Mal Bali Galeria

New Honda Scoopy dibekali mesin terbaru eSP 110cc (Intelligent Power Enhancement) yang hemat bahan bakar dan irit. Hal ini didukung dengan penggunaan sistem eSAF yang baru. Modern

New Honda membuat skutik ini ringan, cepat dan nyaman dikendarai. Teknologi eSP yang dikombinasikan dengan ACG Starter memungkinkan mesin untuk dihidupkan dengan lancar dan aman, dan merupakan dasar dari Idling Stop System (ISS) canggih yang dapat mematikan mesin saat berhenti. hidung untuk memulai kembali.

Model ini memiliki tangki bahan bakar besar 4,2L dan dapat mencapai konsumsi bahan bakar hingga 59 km/l dengan diperkenalkannya sertifikasi ISS (ECE method R40) dan EURO 3, menjadikan skuter ini skuter yang efisien dan responsif. dan pecinta alam.

Informasi terkini juga diperkenalkan pada New Honda Scoopy untuk memberikan kenyamanan lebih bagi pengendara. Perpaduan lampu depan dan belakang dengan desain terbaru yang tampak seperti logo Honda Scoopy serta integrasi sistem pencahayaan proyektor LED menambah daya tarik unik kawasan tersebut.

Ini Dia New Honda Scoopy 2020 2021 . . . Versi Tertinggi Pakai Smart Key

Alarm untuk keamanan dan kenyamanan tambahan. Pengemudi dapat menggunakan pengisi daya USB versi terbaru di kotak kontrol untuk mengisi daya ponsel mereka secara efisien tanpa menggunakan adaptor tambahan. Skuter populer ini merupakan model standar di segmennya dalam hal kombinasi fiturnya.

Penambahan terbaru pada pengukur dasbor digital kini hadir dengan layar LCD besar dan dapat menampilkan berbagai informasi termasuk tampilan waktu digital, tingkat bahan bakar dan odometer waktu nyata, Smart Key dan indikator penggunaan baterai (khusus model Smart Key). ECO reading sebagai panduan berkendara yang baik. Fitur baru lainnya adalah Multi-Purpose Hanger yang berguna untuk menggantung barang dan desain yang bisa ditutup saat tidak digunakan.

Fitur penting lainnya pada All-New Honda Scoopy juga tetap dipertahankan seperti desain sandaran kaki kursi belakang baru yang menyatu dengan bodi, sehingga memudahkan pengemudi untuk memuat beban dengan tetap nyaman dan stylish. Model baru ini juga menggunakan velg 5-spoke dual-spoke, velg 12 inci, dan ban baru.

Scoopy Tipe Smart Key

Memberikan kenyamanan dan keamanan bagi penumpang. Kapasitas ruang kargo terbesar di segmennya adalah 15,4 liter yang dapat dilengkapi dengan topi Scoopy. Honda Scoopy baru memiliki Side Stand Switch dan side stand switch.

Honda Scoopy Smartkey Meluncur Berikut Harga Dan Pilihan Warnanya

New Honda Scoopy tersedia dalam 4 model dan 8 model, yang membuat model ini sangat menarik dengan desain dan warna terbaru yang disesuaikan dengan kebutuhan. tren di kelasnya. Model Sporty hadir dalam dua warna, Sporty Red dan Sporty Black. Sedangkan model Fashion hadir dengan warna Fashion Blue dan Fashion Cream dengan harga On The Road (OTR) Bali Rp 20.865.000,-

Saat ini model tersebut juga tersedia dalam model Style dan Prestige yang merupakan model terbaru untuk pengendara yang lebih menyukai tampilan unik dan mewah dengan sistem Smart Key. Kedua model tersebut hadir dalam warna Stylish Brown dan Stylish Red untuk Style dan Prestige White serta Prestige Black untuk varian Prestige dan harga OTR Bali Rp 21.665.000,-

Honda Scoopy telah menjadi bagian dari kehidupan anak muda. Hal ini menjadikan Honda Scoopy sebagai salah satu skutik terpopuler di Indonesia. Honda Scoopy terbaru membawa kebanggaan tersendiri bagi para pengendara yang menyukai gaya ini, ujar Wahyudi. Saputra, Regional Manager Astra Motor Bali.

Di penghujung tahun 2021, sepertinya motor APM di Indonesia akan mendapatkan penyegaran. Termasuk PT Astra Honda Motor (AHM).

Ini 8 Warna Baru New Honda Scoopy 2023

Marketing Manager AHM, Thomas Wijaya, mengungkapkan New Honda Scoopy yang telah hadir lebih dari satu dekade terus menjadi merek yang berkelanjutan, sejalan dengan tren anak muda.

Oleh karena itu, AHM ingin terus menawarkan produk yang sesuai dengan gaya hidup anak muda, dengan bantuan material berkualitas yang mendukung daily look.

Sebuah penyegaran merek pada New Honda Scoopy dengan warna menarik dan perlengkapan canggih, kata Thomas dalam keterangannya, Rabu (12/8/2021).

Scoopy Tipe Smart Key

Dengan masuknya brand baru ini, AHM berharap dapat menanamkan rasa bangga, percaya diri dan kesadaran di kalangan pengendara dan sepeda motornya.

All New Honda Scoopy Resmi Meluncur, Harganya Ga Naik Jauh

Dalam hal ini, AHM menampilkan kesegaran melalui desain garis-garis terbaru dengan konsep Modern Shape mengikuti lekuk bodi motor.

Selain itu, dua model Smart Key yakni Prestige disegarkan dengan warna border dan tampilan Burnt Titanium.

Dari segi teknologi, New Scoopy memiliki teknologi rangka eSAF (Enhanced Smart Architecture Frame). Oleh karena itu membuat skutik ini stabil dan mudah dikendalikan.

Fitur bagus lainnya menjadi standar pada New Honda Scoopy, seperti pengisi daya USB untuk ponsel (USB charger), dan pilihan model dengan fitur Smart Key System.

Honda Scoopy Terbaru Diklaim Lebih Aman, Ini Rahasianya

Mesin Scoopy baru juga telah diperbarui dibandingkan dengan yang sebelumnya. Khususnya mesin 110 cc eSP (intelligent power boost) terbaru yang hemat bahan bakar dan irit.

Dilengkapi dengan berbagai teknologi dan pembaruan mesin, New Honda Scoopy varian Fashion dan Sport hadir dengan harga OTR (OTR) DKI Jakarta Rp 20,3 juta. Jakarta – PT Astra Honda Motor (AHM) memperkenalkan pilihan desain baru untuk salah satu skutik terlarisnya, New Honda Scopy. Pembaruan terkini digunakan dalam berbagai fitur yang membuatnya unik dan menarik perhatian pecinta skutik di Indonesia.

Sebagian besar model baru yang tersedia di New Honda Scoopy kini memiliki desain yang mewakili anak baru. Pada kategori Fashion terdapat kombinasi warna baru yaitu Fashion Blue dan Fashion Brown. Sedangkan untuk versi Sport, ada versi Sport Silver baru yang hadir dengan versi yang sudah ada yaitu Sport Red. Semua merek Sport dan Fashion yang berbeda ditekan dengan tren terbaru yang sejalan dengan budaya anak muda perkotaan.

Scoopy Tipe Smart Key

Pembaruan Stripe juga ditawarkan pada New Honda Scoopy Smart Key Style yang tetap mempertahankan warna Stylish Brown dan Stylish Red. Di jajaran Prestige, disusul dengan Prestige White dan warna baru Prestige Green yang terlihat sangat classy dan berkelas bagi pengguna yang siap menjadi pusat perhatian.

Spesifikasi Dan Daftar Harga Honda Sc
oopy Terbaru 2022

Baik model Standard maupun Smart Key ditekan dengan desain terkini pada bagian grip, dashboard dan pijakan kaki kini dengan desain baru. Detail modifikasi tampilan membuat skutik canggih ini semakin menarik sesuai dengan kepribadian penggunanya. Model ini juga hadir dengan boks depan yang besar, membuat skutik ini praktis untuk dikendarai sehari-hari.

Marketing Manager AHM, Bapak Thomas Wijaya, mengatakan AHM terus berinovasi untuk menyegarkan tampilan New Honda Scoopy agar tetap menjadi skutik terdepan di tanah air.

Pilihan warna terbaru pada New Honda Scoopy dengan garis-garis terbaru memberikan kesempatan bagi para pecinta skutik yang ingin tampil gaya. Penyempurnaan tampilan baru dalam bentuk boxy. Kontrol bagian depan memungkinkan pengguna untuk membawa barang lebih banyak. Produk yang sangat stylish bagi mereka yang ingin tampil unik dan berkelas,” ujar Thomas.

Model ini memiliki mesin 110cc eSP (enhanced Smart Power) yang hemat bahan bakar dan irit. Honda Scoopy memiliki tangki bahan bakar yang besar yaitu 4.2L dan mampu menghemat bahan bakar per unit hingga 59 km/liter dengan memperkenalkan fitur ISS (metode ECE R40) dan metode uji EURO 3. Hal ini membuat skutik populer ini sangat nyaman. , sensitif dan ramah lingkungan.

New Honda Scoopy Dengan Tampilan Baru Telah Hadir Di Jambi

Honda Scoopy menggunakan teknologi eSAF (Enhanced Smart Architecture Frame) untuk membuat skutik ini cepat dan mudah dikendalikan. Fitur hebat lain yang menjadi standar pada Honda Scoopy adalah port pengisian daya USB untuk ponsel (USB charger), serta pilihan model dengan Smart Key.

New Honda Scoopy memiliki Smart Key System terbaru, mudah digunakan, pengguna hanya perlu menekan tombol cycle untuk mengkonfirmasi Honda Smart Key System dengan motor tanpa menekan tombol start. Sistem Smart Key Sistem Smart Key terintegrasi dengan Anti-Theft Alarm dan Response System terintegrasi untuk keamanan dan kenyamanan tambahan. Sebuah charger USB dengan output max 5V, 2.1A di depan kotak kontrol yang kini berukuran besar dapat digunakan oleh pengemudi untuk mengisi baterai ponsel dengan sangat baik tanpa adaptor tambahan.

Kombinasi instrumen digital terbaru dengan layar LCD yang dikembangkan baru-baru ini dapat memberikan berbagai informasi termasuk tampilan waktu digital, level bahan bakar, dan waktu. serta menjaga label ECO sebagai panduan berkendara yang aman. Fitur lainnya adalah Multi-Purpose Hook yang berguna untuk menggantung barang dengan desain yang dapat ditutup saat tidak digunakan.

Scoopy Tipe Smart Key

Fitur canggih lain dari Honda Scoopy juga tetap dipertahankan seperti desain pijakan kaki di belakang bagasi yang menyatu dengan bodi sehingga memudahkan pengemudi untuk mengakses bagasi.

All New Scoopy 2021


Posted

in

by

Tags:

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *