Pendidikan Vokasional Teknologi Otomotif

Pendidikan Vokasional Teknologi Otomotif – FKIP Program Studi Pendidikan Vokasi Teknologi Otomotif dan Program Studi Bisnis Digital Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas PGRI Palembang, Aula Drs H Aidil Fitrisyah Lantai 5 Gedung Business and Science Center, Sabtu (29). /5/2021).

Palembang, humas_upgrip – Menjawab tantangan zaman, Universitas PGRI Palembang telah menyetujui Program Pendidikan Vokasi Teknologi Otomotif (FKIP) dan Program Studi Bisnis Digital, Fakultas Ekonomi dan Bisnis.

Pendidikan Vokasional Teknologi Otomotif

Pendidikan Vokasional Teknologi Otomotif

Dengan bedah buku karya H Akhmad Zulinto, SPd, MM. Dr Hj Melia Rossani, SH, MH, Dr H Bookman Lien, MM, MSi, CIQaR dan Dr Arwan, MPdI.

Fkip Unilak Berganti Nama Jadi Fakultas Ilmu Pendidikan Dan Vokasi

Penandatanganan Nota Kesepahaman (MOU) antara Kementerian Agama (Kemenag) Sumsel dengan PGRI Sumsel pada Kamis (29/5/2021) di Gedung Business and Science Center Lantai 5.

(MOU) antara Kementerian Agama (Kemenag) Sumsel dengan PGRI Sumsel di Aula Dr H Idle Fitrisya Lantai 5 Gedung Business and Science Center pada Sabtu (29/5/2021)

Ketua YPLP PT PGRI Samsel Dr Hj Melia Rosani, SH, MH mengatakan Universitas PGRI Palembang telah menyiapkan empat program penelitian sebelumnya.

Menurut Mailia Rossani, fasilitas pelatihan dan guru sudah disiapkan untuk masuknya siswa ke sekolah baru tahun ini.

Pembangunan Gedung Baru Sps Unilak Sudah Sampai Pada Tahap Finishing

Seharusnya ada empat program penelitian baru seperti teknologi otomotif, bisnis digital, pendidikan jasmani dan ilmu lingkungan. Namun hanya program studi teknologi otomotif dan bisnis digital yang mendapat persetujuan, ujarnya.

Di tempat yang sama, Rektor Universitas PGRI Palembang Dr. H Bukman Lian, MM, MSi, CIQaR, 2015 Menurutnya waktu akan terus berjalan.

Masalah dengan kurangnya klasifikasi pada tahun 2018 adalah 100 universitas terbaik di dunia harus menggunakannya dan masuk pada tahun 2019 ketika nomenklaturnya keluar. Mereka yang bermasalah di perguruan tinggi swasta juga harus melatih gurunya sebagai lulusan pendidikan digital. Dikatakan.

Pendidikan Vokasional Teknologi Otomotif

Seperti buku saya yang mengeksplorasi bagaimana kepemimpinan, inovasi, dan metode dapat memengaruhi kinerja mereka. Tn. Klarifikasi dengan Julinto Smt. Melia memiliki peran pendidikan gratis di Sumatera Selatan. “Kamu harus belajar dan menjadi ilmu,” katanya.

Demo Produk Inovasi Universitas Ahmad Dahlan

Foto bersama usai launching Program Studi Pendidikan Vokasi Teknologi Otomotif FKIP dan Program Studi Bisnis Digital Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas PGRI Palembang, Aula Drs H Aidil Fitrisyah Lantai 5 pada Sabtu (29/5/29/5/2021) ).

Saat ini judul buku Ahmad Julinto, SPd, MM (Pendidikan dan Pelatihan), Dr Hj Melia Rossani, SH, MH (Perencanaan Program Pendidikan), Dr H Bukman Lian, MM, MSi, Staf CIQaR (Kepemimpinan dan Mutu) , dan Dr. Arwan, MPdI (Direktorat Pendidikan Dalam Perspektif Kemandirian Daerah) Sebagai salah satu perguruan tinggi terkemuka di Palembang, Universitas PGRI Palembang terus melihat peluang dalam pelayanan pendidikan kepemudaan. Apalagi di tengah era global dan 4.0 belakangan ini.

Menanggapi tantangan tersebut, Universitas Palembang telah menyetujui Program Penelitian Teknologi Pendidikan (PRODI) PGRI FKIP dan Program Studi Su Studi Bisnis Digital, Fakultas Ekonomi dan Bisnis. Keduanya resmi menerima mahasiswa baru tahun ajaran ini.

H. Ahmad Julinto S.Pd M.M., Dr. Dua proyek penelitian dimulai dengan ulasan buku tertulis. Hj. Melia Rosani, SH,. M.H., dr. H. Bookman Lien, M.M., M.Si., CIQaR dan Dr. Arwan .M.Pd.I, serta antara Kemenag Sumsel dengan Gedung PGRI BSC Sumsel, Aula Dr. H. Idle Fitrisya Universitas PGRI Palembang, Sabtu (29/5/2021).

Adev 01 ‘monalisa’ Mobil Listrik Kebanggaan Universitas Ahmad Dahlan

Ketua YPLP PT PGRI Sumsel Hj. Menurut Meilia Rosani, S.H.M.H, Universitas PGRI Palembang sebelumnya menyiapkan empat program penelitian yang akan diluncurkan tahun ini. Tempat telah disiapkan untuk asisten pengajar dan guru untuk pendaftaran siswa di program studi baru tahun ini.

Harus ada program penelitian baru, Vokasi Teknologi Otomotif, Bisnis Digital, Pendidikan Jasmani (S2) dan Ilmu Lingkungan. Namun hanya Vokasi Teknologi Otomotif dan Bisnis Digital yang mendapat persetujuan.

Dekan Universitas PGRI Palembang H.Dr. Bukman Lian, M.M., M.Sc., CIQaR, mengatakan sejak tahun 2015 dirinya merasakan kemajuan zaman. Setelah menjadi rektor pada tahun 2017, setahun kemudian ia mulai mempersiapkan program-program penelitian yang dipimpinnya saat ini.

Pendidikan Vokasional Teknologi Otomotif

Masalahnya tahun 2018 tidak ada nomenklatur, sehingga harus diterapkan pada 100 universitas terbaik dunia dan masuk tahun 2019 ketika nomenklatur datang. Perguruan tinggi swasta menghadapi masalah gurunya juga lulus dari pendidikan digital, ujarnya. dikatakan.

Lahir 10,452 Graduan

Setelah satu tahun persiapan, pekerjaan akan dimulai pada tahun 2020 dan izin akan dikeluarkan dan mahasiswa baru akan diterima pada tahun 2021. Program penelitian ini sangat mendukung perkembangan zaman yang tidak terlepas dari teknologi dan digital.

Saat ini, menurut dia, buku resensi ini menunjukkan bahwa para guru, pengurus, pendiri dan staf PGRI telah dimutakhirkan dengan menulis buku. Apakah isi buku ini sesuai dan relevan dengan standar ilmiah?

Seperti buku saya yang menganalisis bagaimana seseorang mempengaruhi kinerja melalui kepemimpinan, kualitas dan kinerja karyawan, Pak Julinto tentang guru dan pendidikan yang tercerahkan dan Ibu Melia tentang Strategi Manajemen Program Sekolah Gratis di Sumatera Selatan memiliki peran. Itu harus dibaca dan diubah . Sebuah ilmu, katanya. .

Nama buku yang saat ini ditulis oleh Dr. Strategi Pengelolaan Program Sekolah Gratis Hj Melia Rossani SH MH, Dr. Arwan M.Pd.I Inspektur Manajemen Pendidikan Otonomi Daerah, Ahmad Julinto S.Pd M.M Pendidik dan Pencerahan serta H. Dr. Bookman Lien MM MSi CIQaR Kepemimpinan dan Staf.

Papan Pelatihan Otomotif Pelatihan Suspensi Udara Yang Dikontrol Secara Listrik Peralatan Pelatihan Pendidikan Vokasional


Posted

in

by

Tags:

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *