Kementerian Sains Teknologi Dan Inovasi

Kementerian Sains Teknologi Dan Inovasi – KUALA LUMPUR, 22 FEBRUARI 2022 – YB. Datuk Haji Ahmad Amzad Bin Mohamed @Hashim, Wakil Menteri Sains, Teknologi, dan Inovasi hari ini meluncurkan MYStartup.

Sejak peluncuran portal MYStartup pada 18 November 2021, program MYStartup terdiri dari beberapa program yang ditujukan untuk lebih memperkuat ekosistem dan komunitas startup di Malaysia. Di antara mereka;

Kementerian Sains Teknologi Dan Inovasi

Kementerian Sains Teknologi Dan Inovasi

Membutuhkan bantuan untuk mengatasi tantangan di arena pasar baru dengan lebih baik sambil memastikan pendanaan yang disesuaikan dengan kebutuhan dan latar belakang

Kementerian Sains Teknologi Dan Inovasi (mosti) |

Dibimbing penuh dari tahap penciptaan ide, kemudian dilatih dan didukung melalui pendanaan dan diberi kesempatan untuk menonjolkan profil perusahaan mereka di platform MYStartup untuk menarik investor asing.

Menurut YB. Datuk Haji Ahmad Amzad Bin Mohamed @Hashim, Di bawah pengawasan MOSTI dan pelaksanaan agensinya, Malaysia pada tahun 2021, meski menderita pandemi global, juga menyaksikan start-up yang pernah menjadi ‘status unicorn’ yang didanai pemerintah, MOSTI akan terus menyediakan program pengembangan

MYStartup tidak hanya akan menjadi katalis pertumbuhan ekonomi negara, tetapi juga membantu meningkatkan jumlah startup terkenal serta upaya berkelanjutan untuk mengubah Malaysia menjadi negara berteknologi tinggi.

Malaysia (SUPER). Program ini juga merupakan strategi dari MYStartup yang diumumkan dalam presentasi anggaran 2022 dan menjadi agensi.

Mesyuarat Penyelarasan Program Teras 2023 Kementerian, Sains, Teknologi Dan Inovasi

, ambil kesempatan ini dan daftar untuk bergabung dengan program MYStartup. Sebagai salah satu lembaga di bawah payung MOSTI selalu dan ke depan mendukung kebutuhan ekosistem.

, investor, peserta industri, dan pembangun ekosistem didorong untuk mendaftar di platform MYStartup di www.mystartup.gov.my untuk mengakses wawasan dan sumber daya ekosistem.

Harap perhatikan bahwa tidak ada agen atau perwakilan yang pernah ditunjuk atas nama kami. Jika Anda telah dihubungi oleh pihak yang mengaku sebagai perwakilan atau agen yang Anda tunjuk, yang mengaku dapat membantu Anda atau menjamin hibah/dana untuk suatu biaya atau lainnya. Jika Anda memiliki keraguan tentang keaslian atau keandalan pihak tersebut, harap segera hubungi manajemen.

Kementerian Sains Teknologi Dan Inovasi


Posted

in

by

Tags:

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *