Jersey Timnas Portugal 2020

Jersey Timnas Portugal 2020 – Piala Eropa 2020 baru saja usai. Tak hanya Italia yang bersuka cita setelah berhasil menyandang gelar raja Eropa. Pemenang Clear Use Cold Head Challenge juga senang.

Ya, Ika Maylita terpilih sebagai pemenang kompetisi ini karena berhasil memenangkan hadiah utama: jersey timnas Portugal asli dan Botol Clear Gold edisi terbatas yang ditandatangani langsung oleh Cristiano Ronaldo.

Jersey Timnas Portugal 2020

Jersey Timnas Portugal 2020

The Clear Use a Cold Head Challenge sendiri merupakan tantangan yang diselenggarakan bersama oleh Clear Men Indonesia. Tantangan ini menguji Bolamania untuk memprediksi setiap pertandingan Piala Eropa 2020 musim panas ini.

Striker Haus Gol Andalan Portugal Tidak Hanya Cristiano Ronaldo Lho, Ini Buktinya!

Gameplaynya sangat sederhana. Dari total 51 pertandingan — mulai dari pertandingan penyisihan grup hingga final — peserta diminta menebak pemenang dari setiap pertandingan. Prediksi yang benar menerima satu poin, prediksi yang salah tidak menerima poin.

Peserta yang memprediksi pertandingan paling tepat akan menjadi pemenangnya. Dalam hal ini Ika Maylita yang menggunakannya

Menariknya, performa luar biasa Ika bukan hanya karena analisisnya yang tajam sebelum pertandingan, tapi juga karena rajin memantau prediksi Clear Headsmart yang rutin dipublikasikan selama turnamen berlangsung.

Strategi saya adalah melihat performa kedua tim di pertandingan sebelumnya dan juga melihat daftar pemain yang cedera, apakah ada pemain penting yang harus absen di pertandingan nanti, yang pasti akan mempengaruhi permainan sebuah tim. . “Dia Berdasarkan

Cedera Kaki Bisa Tunda Gol Ke 100 Ronaldo Di Timnas Portugal

Selain itu, saya juga melihat referensi dari Indonesia soal peluang dua tim untuk memenangkan pertandingan, ujar wanita asal Batang, Jawa Tengah itu.

Ika sebenarnya adalah juara Jerman di Piala Eropa 2020. Sayangnya, juara Eropa tiga kali itu harus tersingkir di awal babak 16 besar oleh Inggris. Diakuinya, Piala Eropa kali ini cukup sulit diprediksi dan penuh kejutan.

“Menurut saya, tim yang tidak dianggap favorit sebenarnya bisa menunjukkan permainan terbaiknya, seperti Republik Ceko, Denmark, dan Swiss. Namun, tim papan atas seperti Jerman dan Prancis justru harus tumbang lebih awal.”

Jersey Timnas Portugal 2020

Meski mendapat kejutan selama turnamen berlangsung, Ika masih bisa memprediksi secara akurat mayoritas pertandingan Euro 2020. Terakhir, ia bisa memenangkan hadiah utama kompetisi Clear Head Cold Challenge berupa jersey Portugal dan botol emas Clear bertanda tangan Ronaldo.

Portugal 2022 World Cup Home Kit Leaked?

“Saya sangat senang [menjadi juara dan memenangkan hadiah utama], karena saya sangat mengidolakan Cristiano Ronaldo. Penghargaan ini pasti akan menjadi kenangan indah bagi saya,” ucapnya.


Posted

in

by

Tags:

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *