Jam Garmin Terbaru Dan Tercanggih

Jam Garmin Terbaru Dan Tercanggih – – Temukan jam tangan Garmin yang sesuai dengan kebutuhan dan anggaran Anda sesuai dengan pengujian kami di bawah ini. Satu hal yang harus disepakati adalah menemukan jam tangan Garmin terbaik bergantung pada kebutuhan dan anggaran Anda.

Sementara beberapa perangkat dalam daftar ini adalah pelacak kebugaran yang dirancang untuk menghitung langkah, jarak, dan kalori yang terbakar, yang lain dirancang khusus untuk para atlet. Kelas berat dan penggemar alam luar.

Jam Garmin Terbaru Dan Tercanggih

Jam Garmin Terbaru Dan Tercanggih

Jika Anda ingin menggunakan Garmin untuk mencapai sasaran kebugaran di tahun 2023, Anda telah datang ke tempat yang tepat. Harga jam tangan Garmin berkisar dari Rp. 2,2 juta Garmin Forerunner 55 menjadi Rp. 15 juta Fenix 7X Sapphire Solar Edition, dengan berbagai fitur.

Rekomendasi Smartwatch Gps Terbaik Garmin Untuk Outdoor

Sebelum berinvestasi, Anda perlu memahami apa yang Anda butuhkan dari Garmin jika ingin menambah kualitas.

Jika Anda baru mengenal jam tangan Garmin, semuanya melacak langkah, tidur, dan detak jantung, dan semuanya tahan air, tetapi beberapa didesain untuk berenang.

Jam tangan Garmin hadir dengan baterai yang tahan berhari-hari dengan sekali pengisian daya, bahkan saat menggunakan GPS, sehingga Anda dapat menikmati alam bebas dengan tenang.

Template juga terintegrasi dengan Garmin Connect, yang menyediakan banyak informasi kesehatan dan kebugaran untuk membantu Anda mencapai tujuan. Setelah berlari kencang, bersepeda, dan berkeringat, kami telah memilihkan jam tangan Garmin terbaik di pasaran untuk Anda.

Jam Tangan Terbaik Archives

Baca terus untuk mengetahui apa yang tepat untuk Anda. Dari Garmin level pemula hingga jam tangan built-in kelas atas. Jika Anda masih bingung, lihat jam tangan pintar, jam tangan kebugaran, dan pelacak kebugaran terbaik di pasaran di sini.

Forerunner 255 adalah all-in-one andalan Garmin. Dengan GPS yang akurat, masa pakai baterai yang lama, dan kemampuan untuk melacak latihan yang berbeda, jam tangan Garmin yang baru dan lebih baik ini menawarkan statistik latihan yang sama dengan jam tangan GPS terbaik. Garmin.

Periode 7 hari juga mengukur kinerja latihan anaerobik dan aerobik. Ini juga membantu dengan tidur, stres, oksigenasi darah dan pelacakan menstruasi. Forerunner 255 yang diperbarui juga dapat melacak triathlon dan aktivitas multi-olahraga.

Jam Garmin Terbaru Dan Tercanggih

Selama pengujian, kami menemukan Garmin Forerunner 255 ringan dan nyaman. Jam tangan ini hadir dalam dua ukuran, 42mm dan 46mm, sehingga pelari dan pembalap bertubuh kecil tidak perlu membawa jam tangan olahraga besar jika tidak mau.

Rekomendasi Smartwatch Fitness Terbaik ” Hello Sehat

Itu juga membuat tidur lebih mudah daripada jam tangan lari lainnya di pasaran. Berbeda dengan Forerunner 245, kini Anda bisa menggunakan Garmin Pay di smartphone Anda. Baca Garmin Forerunner 245 vs. Prekursor 255 akan dibahas selanjutnya.

Garmin juga menawarkan versi musik Forerunner 255. Versi ini hadir dengan penyimpanan internal hingga 500 lagu dan integrasi dengan akun Spotify atau Deezer. Anda dapat mengubah rute menggunakan tombol di jam tangan atau menggunakan kontrol di ponsel.

Bonus jika Anda sedang berlari dan cenderung meninggalkan ponsel di rumah. Garmin Forerunner 255 juga memenangkan penghargaan. Kami terkesan dengan berita terbaru tentang jam tangan klasik.

Jika Anda baru dalam dunia lari, kemungkinan besar Anda sedang mencari perangkat yang lebih dari sekadar pelacak latihan langkah demi langkah, tetapi tidak membuat Anda kewalahan dengan banyak fitur. Di antara jam tangan Garmin, Forerunner 55 adalah pilihan yang tepat.

Garmin V�vomove Hr Jam Tangan Analog Pintar Yang Fashionable & Stylish

Pada dasarnya, Garmin Forerunner 55 adalah smartwatch entry-level, menggantikan Forerunner 45 yang populer awal tahun ini.

Jam tangan garmin murah ini sangat mirip dengan pendahulunya. Namun Garmin telah melakukan beberapa perubahan dengan menambahkan alat pelatihan lanjutan yang sering ditemukan pada jam tangan yang lebih mahal.

Forerunner 55 menampilkan teknologi PacePro baru dari Garmin untuk memberikan irama yang mulus dan notifikasi instan saat berlari. Ada juga periode pemulihan dan persyaratan olahraga berdasarkan riwayat olahraga, tingkat kebugaran, dan kemampuan pemulihan.

Jam Garmin Terbaru Dan Tercanggih

Ini berbeda dengan jam tangan dengan harga serupa seperti Samsung Galaxy Watch Active atau Fitbit Charge 5, yang melacak olahraga tetapi tidak menawarkan program pelatihan khusus. Garmin Forerunner 55 tidak mendukung penyimpanan musik, pembayaran seluler, atau aplikasi lain.

Garmin Perkenalkan 5 Smartwatch Seri Forerunner Terbaru, Harga Mulai 2 Jutaan Rupiah

Ini juga memiliki layar kecil, hanya lebih dari satu inci. Jika fitur ini merupakan jam tangan Garmin yang wajib dimiliki, Anda bisa menganggapnya sebagai perangkat premium. Jika Anda sedang mencari jam tangan murah, Forerunner 45 biasanya mulai dijual setelah Forerunner 55 keluar, jadi sekarang adalah saat yang tepat untuk membelinya.

Garmin Forerunner 955 adalah versi upgrade dari Forerunner 945. Ini jam tangan yang bagus dan mungkin Forerunner terbaik yang pernah kami uji. Jika Anda mencoba memutuskan antara model baru dan versi lama, baca Forerunner 955 vs. Ini adalah pendahulu dari 945.

Garmin Forerunner 955 hadir dalam dua model: diesel dan solar. Seperti namanya, jam tangan versi bertenaga surya ini menampilkan layar Power Glass yang menggunakan energi matahari untuk memperpanjang masa pakai baterai.

Bicara soal daya tahan baterai, Forerunner 955 versi Solar memiliki daya tahan maksimal hingga 20 jam dalam mode smartwatch, 49 jam dalam mode GPS tanpa musik, dan 110 jam dalam mode Ultratrack. Saat dijalankan, jam tangan mudah dibaca dan dinavigasi.

Rekomendasi Running Watch Terbaik (terbaru Tahun 2023)

Saat Anda berlari, Garmin menambahkan layar sentuh untuk membuat jam tangan terasa seperti jam tangan pintar. Ada juga banyak standar pelatihan. Ini termasuk metrik pelatihan baru Garmin, yang menunjukkan kepada Anda seberapa siap Anda untuk hari pelatihan yang berat berdasarkan tidur, waktu pemulihan, status HRV, intensitas, dan tingkat stres.

Ini adalah jam tangan lari hebat yang menyertakan semua fitur Fenix 7 dalam paket yang sangat terjangkau. Jadi, kecuali jika Anda akan melakukan panjat tebing atau melakukan olahraga yang sangat ekstrim, kami tidak yakin mengapa kami memilih salah satunya daripada pergelangan tangan.

Jam tangan Garmin bukan hanya untuk atlet elit. Venu 2 Plus adalah jam tangan pintar yang menyaingi Apple Watch dan Fitbit Versa 3, dan cukup kuat untuk bersepeda, latihan kekuatan, dan waktu bermain bersama anak-anak.

Jam Garmin Terbaru Dan Tercanggih

Ini juga merupakan peningkatan dari Garmin vivoactive 4 dengan layar AMOLED dan bezel baja tahan karat. Garmin Venu Plus 2 menggabungkan pelacakan kesehatan dan kebugaran yang Anda harapkan dari perangkat Garmin dengan fitur jam tangan pintar seperti pengisian daya ponsel, notifikasi, sentuhan, dan hingga 650 memori Lagu.

Reko
mendasi Jam Tangan Militer Terbaik (terbaru Tahun 2023)

Jam tangan wanita Garmin ini juga menawarkan masa pakai baterai lebih lama daripada kebanyakan jam tangan pintar, bahkan dengan layar AMOLED-nya. Salah satu fitur terbesar Garmin Venu 2 Plus adalah asisten suara.

Agar lebih kompetitif dengan pesaingnya yang terkenal, Garmin Venu 2 Plus dengan harga Rp. 6,7 juta panggilan juga dilakukan menggunakan asisten suara yang dapat dikenakan.

Faktanya, Garmin dikenal dengan pelacakan kebugarannya yang luar biasa dan GPS waktu nyata, Venu 2 Plus kini lebih dari cukup bagi mereka yang mencari jam tangan pintar sebagai perpanjangan dari ponsel cerdas mereka. Nama.

Jam tangan Garmin Epix sempurna dalam segala hal. Desain, tampilan, masa pakai baterai, dan harga tinggi. Ini bukan perangkat pertama perusahaan dengan layar AMOLED, tetapi modelnya yang menawarkan fitur tersebut.

Garmin Hadirkan Smartwatch Instinct Dan Fenix Seri 6 Versi Solar

Sehingga menghadirkan masa pakai baterai yang sangat lama, kemampuan untuk melacak hampir semua aktivitas, dan penyimpanan musik. , membayar melalui telepon, dll.

Jika Anda menyukai suara Fenix 7, tetapi lebih memilih sesuatu yang terlihat lebih baik di pergelangan tangan Anda, maka Epix Gen 2 adalah jam tangan yang tepat untuk Anda. Layar sentuh AMOLED 1,3 cm luar biasa dan dapat dibaca bahkan di bawah sinar matahari.

Dalam hal pelacakan kebugaran dan kebugaran, kemampuan Garmin Epix mirip dengan Fenix 7 karena dapat melacak hampir semua hal. Selain pemantauan detak jantung, Epix 2 memiliki sensor oksigen darah yang dapat memantau levelnya sepanjang hari dan melakukan pengujian di web.

Jam Garmin Terbaru Dan Tercanggih

Secara keseluruhan, ini adalah jam tangan Garmin hebat yang sangat mahal dan dibuat dengan banyak perhatian. Perbedaan utama antara Fenix 7 dan Epix 2 adalah masa pakai baterai. Dalam mode Ekspedisi, Fenix bertahan selama 40 hari (74 hari saat menggunakan tenaga surya), sedangkan Epix mati setelah 14 hari.

Jual Smartwatch Garmin Harga Terbaik Segala Tipe

Jika Anda mencari pelacak aksi yang tidak seperti itu, maka Garmin Lily cocok untuk Anda. Dapat dikatakan bahwa Garmin memiliki jam tangan yang sangat bagus, dan memiliki alat yang berguna bagi pengguna wanita. Ini termasuk periode pelacakan atau kehamilan, memungkinkan orang tua untuk lebih memahami kehidupan sehari-hari mereka.

Garmin Lily terlihat seperti permata asli dan hadir dalam dua rasa: Klasik dan Olahraga. Harga lama Rp. 3,7 juta dan memiliki sasis dua warna. Sedangkan versi Sport memiliki strap silikon lembut yang mudah dibersihkan setelah berolahraga dan dibandrol dengan harga 3 Juta Rupiah.

Jika Anda seorang atlet atau pesepeda profesional, fakta bahwa jam tangan Anda tidak memiliki GPS bisa membuat frustrasi. Kekuatan Garmin Lily adalah antarmuka yang mudah digunakan dan layar monokrom yang bekerja dengan baik, bahkan di bawah sinar matahari langsung.

Ini akan menjadi jam tangan pintar pertama untuk konsumen yang sadar mode, terutama mereka yang memiliki pergelangan tangan kecil. Ini juga salah satu jam tangan garmin termurah di pasaran.

Garmin Indonesia Luncurkan Garmin Venu Sq 2 Series Dan Ajak Pengguna Menemukan Cara Baru Untuk Bergerak

Jika Anda menyukai golf, Garmin Approach S62 adalah jam tangan untuk Anda. Dengan bezel keramik yang tidak bisa dihancurkan dan lapisan silikon, cukup tangguh untuk 18 lubang tetapi cukup mengesankan untuk 19 lubang di dalam ruangan.

Garmin Approach S62 mencakup fitur golf penting seperti akses ke informasi di 41.000 lapangan di seluruh dunia, pembacaan jarak dan dampak GPS, dan pelacakan tembakan. Ada juga kartu asli yang mengurutkan klub berdasarkan jarak ke pin.

Ini mungkin banyak bagi mereka yang baru mengenal golf (lihat ulasan Garmin S20 berikutnya), tetapi pegolf berpengalaman akan menghargai wawasannya dan bahkan mungkin membiarkan odometer berjalan. Jalan pulang mereka.

Jam Garmin Terbaru Dan Tercanggih

Tentu saja, arloji melacak detak jantung, tidur, dan banyak olahraga di dalamnya

Rumor Garmin Fenix 8: Ini Fitur Yang Diharapkan Pengguna


Posted

in

by

Tags:

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *