Argentina Vs Jerman 2010

Argentina Vs Jerman 2010 – Lihat podcast terbaru kami di sini. Temukan topik terhangat di Bayern Munich di podcast Acara Unggulan baru kami �:

Mengapa mereka melakukan itu? Ini bodoh, Pokal Jerman akan dimulai akhir pekan ini. (Senin untuk FC Bayern) dan banyak asosiasi Eropa memulai pertandingan liga mereka pada hari Sabtu. Besok malam, Jerman dan Argentina memainkan pertandingan persahabatan di Commerzbank-Arena Eintracht Frankfurt, jadi para pemain akan berlarian dengan putus asa untuk menghindari cedera. Pikiran semua orang akan berada di tempat lain saat musim sebenarnya semakin dekat. Dan banyak pemain top akan absen karena cedera atau pura-pura cedera.

Argentina Vs Jerman 2010

Argentina Vs Jerman 2010

Bagaimanapun, saya kira itu masih pertandingan yang menyenangkan. sejauh yang aku tahu Tidak ada tim yang bermain sejak pertemuan di Afrika Selatan pada 2010. Silakan, Anda tahu kami tidak bisa membiarkannya tanpa video.

Fifa World Cup 2022: What Argentina And Germany Need To Do To Qualify For Round Of 16

Saya suka bagaimana Klose merayakan tanda tangannya setelah mencetak gol pertama. Dia sepertinya sedang berpikir, Ah, saya akan melaporkan ketika saya mencetak gol lagi. setelah kompetisi”

Untuk jerman Gomes jelas di rak, sementara Sven Bender, Poldi, Bastian dan Manuel Neuer diistirahatkan. ESPN melaporkan Ron-Robert Ziller akan tetap di jaringan, dan AFP yakin. Itu akan menjadi Ter Stegen jadi beberapa orang salah jika kita tidak melakukannya tidak melihat formasi 2 penjaga gawang yang sulit dipahami.

Tim lengkapnya belum diumumkan. Meskipun sebagian besar lineup ada di tim. Jadi seharusnya tidak semua tim B yang ingin dimainkan Khedira. Lahm ingin bermain Tapi sepertinya dia tidak akan bermain dan beberapa pemain mungkin memiliki waktu istirahat (Reus, Kroos dan Draxler?) Kami akan memiliki skuat penuh besok sebelum pertandingan.

Mereka melakukan debut di babak kualifikasi Piala Dunia 2014 di Argentina. Kekalahan awal dari Venezuela dan hasil imbang dengan Bolivia menyebabkan kehebohan. Tapi mereka kembali dengan dua kemenangan berturut-turut. Pertandingan terbaru mereka mengalahkan Ekuador 4-0, menempatkan mereka dalam posisi yang baik untuk menuju CONMEBOL. Kita mungkin tidak akan melihat tingkat intensitas yang sama besok. Tapi mereka membawa barisan lengkap.

How Has Lionel Messi Fared In The World Cups With Argentina? How Many Goals Has He Scored?

Kabar baik. Full TV akan menghadirkan game untuk kita. Tampaknya ditayangkan di Eurosport 2 di Eropa, ESPN 2 di Amerika Utara, ESPN 3 online dan Telefutura (yang saya yakini ada di AS, Meksiko, dan Karibia).

Bild kemudian mengatakan Javi Martinez akan terjadi, meskipun ada desas-desus bahwa Real Madrid dan Manchester United siap mengajukan tawaran jika kesepakatan dengan Bayern tidak tercapai.Bima, oh, itu akan membuat sebagian orang sangat kesal. Terima kasih sudah membaca. Argentina mengalahkan Jerman Gol Gonzalo di akhir babak pertama Higuain sudah cukup untuk Argentina-nya Diego. Maradona mengalahkan Jerman 1-0 di Allianz Arena.

Pertandingan yang mempertemukan dua kekuatan sejati sepak bola Piala Dunia di tahun Piala Dunia seharusnya menghasilkan tontonan yang lebih baik daripada babak pertama di Munich.

Argentina Vs Jerman 2010

Performa Jerman nyaris membayangi babak pertama bagi tuan rumah. Tapi momen kualitas nyata dari pemain Benfica Angel Di Maria memungkinkan Higuain membiarkan tim tamu memimpin yang hampir tidak layak mereka dapatkan selama istirahat.

File:fifa World Cup 2010 Argentina Vs Germany

Di babak kedua, tim tuan rumah kembali mendapatkan keunggulan teritorial. tetapi dengan jelas kurangnya kreativitas Oleh karena itu, divisi Joachim Lowe terpaksa bekerja dalam jangka waktu yang lama.

Mereka bangkit saat pertandingan mendekati kuarter terakhir. Tapi upaya itu sangat berkurang dari kejauhan. dan pria Amerika Selatan setelah kampanye kualifikasi yang memanas. Ini memberi Jerman hasil yang lebih meyakinkan.

Tim tuan rumah yang tidak terkalahkan di babak kualifikasi Dominasi permainan melawan tim tamu lebih awal dan memimpin dalam pertarungan sengit di lini tengah. tetapi bahkan dengan lebih banyak penguasaan bola Tetapi Jerman berada pada posisi yang kurang menguntungkan. terutama dari set-piece

Bahkan dengan penguasaan bola yang lebih sedikit tapi sebaliknya Argentina lebih menentukan dan Di Maria tampil menonjol dalam pertandingan tersebut.

Argentina Edge Out Germany

Pemain “Benfica” nyaris memimpin tim tamu beberapa menit sebelum Higuain mencetak gol. Setelah intersepsi ceroboh dari Per Mertesacker, ia bergegas ke kiri dan ke kanan sebelum berebut melewati mistar gawang.

Argentina mulai tenang. Namun tuan rumah mengabaikan peringatan upaya Di Maria. Dan performa passing yang luar biasa dari pemain sayap tersebut membuat Higuain bersaing dengan penjaga gawang Rene Adler, yang ditawarkan pemain internasional Real Madrid itu. Madrid menang sebelum membuka gawang di menit akhir babak pertama.

Jerman mengawali babak kedua dengan gemilang. Tapi tekanan awal terbayar dengan blok Lukas Podolski.

Argentina Vs Jerman 2010

Pemenang Pemain Terbaik Dunia Tahun Ini Lionel Messi dan veteran Juan Sebastian Veron menanggung beban terberat untuk mendorong Argentina maju. Jerman menyelesaikan balapan dengan keunggulan yang solid.

Argentina’s Lionel Messi Battles Germany’s Arne Friedrich During The 2010 Fifa World Cup South Africa 1/4 Of Final Soccer Match, Argentina Vs Germany At Green Point Football Stadium In Johannesburg, South Africa

Tetapi tidak memiliki kelicikan atau bakat dalam kreativitas Oleh karena itu tuan rumah sebagian besar terbatas pada upaya jarak jauh. Yang terbaik datang dari Kakao sebagai pemain pengganti di babak kedua.

Penyerang Stuttgart itu bertukar bola dengan Mario Gomez sebelum melakukan tendangan voli melewati mistar gawang dari luar kotak penalti.

Itu adalah kesempatan terakhir bagi tim Jerman yang merupakan kekecewaan besar. Tapi mereka akan memiliki lebih banyak kesempatan untuk bersaing menjelang akhir turnamen sepak bola di bulan Juni.

Juara Piala Dunia James Rodriguez Mengalahkan Stephanie Roche untuk Memenangkan FIFA Puskas Award imbang 4-0 di Stadion Green Point Cape Town

World Cup: Heroes And Villains At Snapping Point

Jerman memulai awal yang bagus sebagai Thomas Muller menyundul tendangan bebas Bastian. Schweinsteiger tiga menit dari waktu dan Miroslav Klose mencetak gol kedua babak kedua untuk gol internasional pertama Arn Friedrich.

Anak asuh Joachim L�w sekarang jelas menjadi favorit untuk gelar Piala Dunia keempat setelah menghasilkan penampilan yang lebih mengesankan melawan tim superior Diego Maradona menyusul kemenangan 4-1 atas Inggris.

Muller mencetak gol tercepat di Piala Dunia setelah 2 menit 40 detik untuk memberi Jerman awal yang diimpikan.

Argentina Vs Jerman 2010

Sundu
lan striker Bayern Munich berusia 20 tahun itu melewati Nicolas Otamendi untuk mencetak gol keempat turnamen itu ketika kiper Argentina Sergio Romero yang putus asa hanya bisa menepis bola.

File:germany Argentina Line Up.svg

Jerman sepenuhnya mengendalikan permainan pembukaan dan seharusnya memimpin dua gol saat Muller menerobos ke dalam kotak dan membawa pulang Klose, yang menyundul mistar gawang dari jarak delapan yard.

Argentina memulai permainan sedikit demi sedikit, dan Manuel Neuer menyelamatkan di tiang dekat untuk memblokir Gonzalo Higuain, yang saat itu melakukan yang terbaik.

Namun Jerman selalu menjadi ancaman dengan menghentikan lajunya. dan dorongan Lucas Podolski hanya membungkuk melebar dari tiang jauh sebelum Philippe. Lahm dan Muller bekerja sama untuk memberi umpan kepada Mesut Ozil, tetapi sepakannya melebar dari jarak 20 yard.

Di paruh waktu Muller melihat tembakan Nicolas Burdisso melambung di atas tiang. Namun Argentina menunjukkan performa terbaiknya setelah turun minum.

Germany 1 Argentina 3

Upaya Angel Di Maria dari jarak 20 yard baru saja meleset dari tiang. Voli Carlos Tevez memukul Per Mertesacker di wajah Dan Neuer beruntung saat Higuain mundur dari tubuhnya. Tapi dengan cara Sami hanya khedira

Neuer juga memblokir upaya Higuain dari jarak dekat. Tapi itu semua di belakang layar dari Tevez dan Di Maria, sebelum Jerman melakukan perjalanan ke Durban di semifinal kedua Rabu tujuh menit dari babak kedua.

Klose menggandakan keunggulan Jerman setelah menit ke-67 ketika Muller mengoper bola ke Podolski saat berada di lapangan. Dan dia memukul pembunuh bayaran berpengalaman yang melepaskan tembakan dari jarak dekat setelah membiarkan pertahanan Argentina terbuka lebar saat Otamendi menerobos.

Argentina Vs Jerman 2010

Yang ketiga terjadi setelah Schweinsteiger berlari melewati dua pemain dari sepak pojok pendek dan memotong kembali ke bek tengah Friedrich, yang secara ilegal menyundul bola dari jarak dekat.

Mesut Ozil Argentina V Germany Green Point Stadium Cape Town South Africa 03 July 2010 Stock Photo

Dan gol keempat di perpanjangan waktu memberi Jerman kemenangan perempat final Piala Dunia ke-10 mereka dari 13 percobaan saat petir menyambar setelah umpan silang Ozil untuk Klose. yang menyerbu rumah dengan ketenangan besar

Klose mencetak golnya yang ke-100 dan bergabung menjadi runner-up bersama Gerd Muller dalam daftar pencetak gol terbanyak Piala Dunia sepanjang masa.

Dia akan diberi kesempatan untuk berkembang dengan 14 golnya di tengah pekan. meskipun dia tidak dihadiri oleh Muller. Dalam serial spesial 10 episode ini, Jayaditya Gupta yang selalu hadir di setiap Piala Dunia sejak tahun 2002 menceritakan tentang pertandingan favoritnya di turnamen tersebut, pertandingan nomor 4, adalah pertandingan dari tahun 2010 ketika Argentina tidak pernah terlihat memiliki plot melawan Jerman dan akhirnya terbayar.


Posted

in

by

Tags:

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *